DARI ANAK BANGSA UNTUK DUNIA,
MOORLIFE SIAP EKSPANSI PASAR BARU KE AFRIKA
Moorlife, brand premium plasticware asli Indonesia, kembali menunjukkan eksistensinya di pasar internasional dengan melakukan ekspansi ke Afrika. Pemerintah turut mendukung perkembangan pasar Moorlife melalui Indonesia Trade Promotion Center (ITPC) Johannesburg, yang memberikan kesempatan bagi Moorlife untuk berpartisipasi dalam event Africa Big 7 beberapa waktu lalu. Partisipasi ini menjadi salah satu langkah strategis Moorlife untuk memperluas jaringan bisnis di benua Afrika.
Sebagai brand lokal unggulan, Moorlife telah membuktikan keberhasilannya di dalam negeri dengan menyediakan produk plastik yang aman dan bebas BPA untuk kebutuhan keluarga Indonesia. Dengan jaringan distributor yang tersebar di seluruh penjuru Tanah Air, Moorlife sukses mengukuhkan diri sebagai salah satu produsen plasticware terdepan di Indonesia. Dalam langkah menuju pasar global, produk-produk Moorlife diakui tidak hanya karena keamanannya, tetapi juga kualitasnya yang setara dengan produk internasional.
Baru-baru ini Moorlife menerima kunjungan dari calon mitra bisnis asal Afrika, HRH Prince Ngoato Karabo Mkhabela. Kunjungan ini bertujuan untuk mengenal lebih dekat produk dan proses produksi Moorlife, serta meninjau langsung pabrik yang berlokasi di Nganjuk, Jawa Timur. Pabrik terbesar Moorlife yang berada di Nganjuk dikenal dengan fasilitas modern yang luas dan kebersihan yang setara dengan standar internasional. Seluruh proses produksi telah tersertifikasi dengan standar kualitas tinggi,
memastikan bahwa produk yang dihasilkan dapat memenuhi ekspektasi pasar global.
Dalam kunjungan ini, delegasi dari Afrika berkesempatan melihat langsung proses produksi yang efisien dan aman, termasuk bagaimana Moorlife menjaga standar tinggi dalam hal kebersihan, kualitas dan keamanan produk. Hal ini menjadi perhatian utama sebagai jaminan bahwa produk plastik yang dihasilkan dapat bersaing di pasar internasional. Setelah kunjungan pabrik, delegasi dari Afrika melanjutkan dengan diskusi bersama tim manajemen Moorlife. Pembahasan mencakup rencana ekspansi
pasar di Afrika, pengenalan produk-produk unggulan, serta strategi pemasaran yang akan dilakukan, baik secara online maupun offline.
Puncak dari kunjungan ini adalah penandatanganan perjanjian kerjasama antara Moorlife dan HRH Prince Ngoato Karabo Mkhabela, selaku mitra bisnis dari Afrika. Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan produk-produk berkualitas asli Indonesia seperti Moorlife dapat segera hadir di pasar Afrika, menjangkau lebih banyak konsumen dan memperluas pangsa pasar di benua Afrika.
“Kunjungan delegasi ini merupakan bukti nyata dari semakin kuatnya minat pasar internasional terhadap produk-produk berkualitas tinggi buatan Indonesia. Ekspansi ke Afrika merupakan salah satu langkah penting bagi kami untuk memperluas jangkauan pasar global. Kami akan terus memberikan produk berkualitas dan pelayanan terbaik, dari anak bangsa untuk dunia.” ungkap Nurlaila Hidayaty, Direktur Marketing Moorlife.
Dengan komitmen tinggi terhadap kualitas dan inovasi, Moorlife berharap dapat menjadi salah satu merek lokal yang mendunia dan memperkuat posisinya di pasar internasional, termasuk di benua Afrika.
Moorlife sebagai perusahaan direct selling di Indonesia yang memasarkan produk-produk premium plasticware asli karya anak bangsa, terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat menjadi lebih bahagia, sehat dan sukses dengan produk berbahan plastik premium yang aman, ramah lingkungan, 100% Food Grade dan BPA Free). Penggunaan Moorlife juga bisa menjadi salah satu tindakan untuk mendukung gerakan go green dengan mengurangi penggunaan kemasan plastik sekali pakai, serta mendorong masyarakat untuk memulai kebiasaan hidup sehat demi masa depan yang lebih baik!